Apakah Menjadi IM Ada Biaya?

 

- Apakah menjadi IM Indonesia-Product.com dikenai biaya?
Pada dasarnya anda tidak dikenai biaya, namun anda diwajibkan untuk memberikan uang deposit kepada kami. Dengan kata lain, anda menitipkan uang anda yang nantinya akan kami kembalikan lagi setelah anda berhasil mendapatkan client untuk Indonesia-Product.com. Uang deposit yang diberikan kepada kami adalah sebesar Rp. 250.000,- dan akan diberikan kembali pada saat IM mendapatkan komisi pertama karena berhasil mendapatkan kontrak dengan client untuk Indonesia-Product.com.


Jadi apabila seorang IM kami berhasil merekrut satu client standart dengan nilai Rp. 2.000.000 dengan bergabung dan melakukan pembayaran ke Indonesia-Product.com, maka komisi yang dia peroleh adalah 25% dari 2.000.000 + 250.000 (uang deposit) = Rp. 750.000,-


Uang deposit ini hanya berlaku untuk satu tahun. Untuk perpanjangan keanggotaan yang sudah memberikan uang deposit, tidak akan dikenai biaya apapun atau gratis. Namun apabila setelah membayar uang deposit dan dalam satu tahun tidak mendapatkan client, maka uang deposit dianggap hangus. Akan tetapi IM tetap dapat melakukan perpanjangan keanggotaan dengan gratis dan mendapatkan komisi 25% tanpa uang deposit.


Uang deposit dapat ditransfer ke:
Bank Mandiri
Kcp rungkut Megah raya
A/n: Andrias Kurniawan
A/c: 141-00-0751139-7

Bank BCA
Kcp Rungkut Megah Raya Sby
A/n: Andrias Kurniawan
A/c: 6730 179519

 

- Apa yang didapatkan IM setelah memberikan uang deposit?
Setelah memberikan uang deposit, seorang IM akan mendapatkan email gratis untuk mempermudah kinerja marketingnya dan secara otomatis anda sudah diterima menjadi Internet Marketer kami dan anda akan memperoleh no kode IM anda (yang harus selalu anda cantumkan apabila anda melakukan penawaran kepada calon clients anda).


- Kenapa menjadi seorang IM Indonesia-Product.com harus membayar?
Pada prinsipnya bukan istilah membayar, namun uang titip sampai anda mendapatkan client, karena nantinya uang anda akan kami kembalikan. Kami menggunakan sistem ini untuk meminimalisir jumlah IM yang bergabung dengan kami. Yang kami butuhkan adalah IM yang benar-benar mau dan mampu bekerja, untuk itu dengan sistem uang deposit ini, maka kami mengharapkan agar IM yang mendaftar ke kami adalah IM yang akan mengejar keberhasilan dengan bekerja keras mendapatkan penghasilan.