KOMISI DAN PEMBAYARAN

 

KOMISI
Seorang IM akan mendapat komisi sebesar :
25% dari nilai kontrak dengan clients.
35% dari nilai kontrak dengan clients apabila IM tsb sudah mendapatkan lima clients (dalam waktu satu bulan) yang bergabung di Indonesia-Product.com

Pembayaran komisi atas clients anda akan dilakukan melalui transfer bank. Pembayaran komisi tsb paling lambat akan anda terima 1 minggu setelah clients anda mentrasfer biaya membership ke rekening kami.

Indonesia-Product.com tidak akan mengganti kerugian yang ditimbulkan akibat Internet Marketer keliru memberikan informasi nomor rekening.

 

METODE PROMOSI
Promosi dilakukan dengan mengirimkan email ke calon clients dengan draft proposal penawaran seperti yang telah kami berikan.
Untuk selanjutnya, bila client setuju untuk bergabung proses promosi akan dilakukan dari pihak kami, dan akan di informasikan kepada Internet Marketer.

 

MEMBERSHIP
Membership bersifat bebas dan terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi IM di Indonesia-Product.com.
Membership akan dibatalkan secara sepihak dan segala komisi akan dihanguskan apabila seorang IM terbukti melakukan pelanggaran tata-cara yang sudah ditentukan oleh kami, misal : penawaran menggunakan Mass Email (Spam), menjanjikan hal-hal yang tak ada, memalsuka identitas atau merubah harga paket membership di Indonesia-Product.com yang sudah kami tentukan.