SYARAT DAN KETENTUAN BERGABUNG IM

 

Syarat-syarat untuk menjadi IM di Indonesia-Product.com :

 

- Berusia lebih dari 17 th

 

Ketentuan-ketentuan untuk menjadi IM di Indonesia-Product.com :

 

- Tidak boleh menggunakan jaringan internet yang merugikan  pihak lain (Misalnya, kantor, sekolah, dll).


- Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi salah kirim transfer komisi karena kesalahan anda dalam mengisi no rekening dalam form registrasi.


- Kami tidak akan bertanggung jawab apabila ada clients anda yang bergabung bersama kami dan anda tidak mendapatkan komisi karena kesalahan anda tidak memasukkan kode IM dan nama lengkap anda dalam proposal penawaran. 


- Tidak boleh mengirimkan penawaran menggunakan email  massal (spam).


- Apabila terjadi konflik antar IM, kami akan mencoba untuk menyelesaikannya se-objektif mungkin (tidak akan memuaskan semua pihak) dan keputusan kami adalah mutlak tidak bisa diganggu gugat.


- Tidak boleh merubah harga paket yang telah kami tentukan.

 

- Tidak boleh membuat keputusan sendiri tanpa adanya konsultasi kepada kami sebelumnya, terutama menganai dealing harga.


- Tidak boleh menggunakan rekening pribadi untuk menerima pembayaran biaya membership clients di Indonesia-Product.com. Semua pembayaran baik dari clients maupun untuk IM akan melalui rekening resmi kami.


- Memberikan uang deposit sebesar Rp. 250.000,- yang nantinya diberikan kembali pada saat IM mendapatkan komisi pertama karena berhasil mendapatkan kontrak dengan client untuk Indonesia-Product.com. Jadi apabila seorang IM kami berhasil merekrut satu client standart dengan nilai Rp. 2.000.000 dengan bergabung dan melakukan pembayaran ke Indonesia-Product.com, maka komisi yang dia peroleh adalah 25% dari 2.000.000 + 250.000 (uang deposit) = Rp. 750.000,-


Uang deposit ini hanya berlaku untuk satu tahun. Untuk perpanjangan keanggotaan yang sudah memberikan uang deposit, tidak akan dikenai biaya apapun atau gratis. Namun apabila setelah membayar uang deposit dan dalam satu tahun tidak mendapatkan client, maka uang deposit dianggap hangus. Akan tetapi IM tetap dapat melakukan perpanjangan keanggotaan dengan gratis dan mendapatkan komisi 25% tanpa uang deposit.


Untuk mengetahui lebih detail mengenai sistem deposit, silahkan klik (Apakah Menjadi IM Ada Biaya?)